Posted by: Fikrul Setiawan | 2 February 2008

Ingin Jadi Hacker

“Banyak anak remaja yang sudah mengenal komputer dan bercita-cita menjadi hacker”
“Menjadi hacker adalah salah satu cita-cita orang belajar komputer dan internet”
 Yang harus anda lakukan apabilan ingin menjadi hacker yang berkualitas:
  1. Mungkin lebih baek belajar jaringan…yups karena itu dasar untuk hacking, pengetahuan ttg jaringan, LAN, WAN, wireless LAN, cara setup-nya…kemudian baru menanjak ke securitynya, cara setting security, cara menembus security sekarang banyak kok…cari aja di google, tapi kalau yang lebih gamblang dijelaskan biasanya berbahasa inggris gituh…
  2. Belajar bahasa pemrograman, kalau mau yang lebih mudah mulai dari bhs visual basic atau delphi, kalo udah ngerti coba ke C atau C++ bahas aitu sangat powerfull untuk membuat tools jaringan..
  3. Harus suka ama ilmu jaringan…kalau kamu suka pasti gak terasa kamu udah masuk pelajaran ke level yang lebih tinggi n yang pasti menikmati laaaaa…
  4. Efisiensikan paman google untuk mencari bahan bahan atau ilmu hacking…
  5. Bahasa inggris, sangat perlu karena komputer berasal dari eropa, kalau komputer berasal dari jawa yaaaaa…kudu nguasai bahasa jawa…tapi karena dari amrik yaaa mau gak mau bisa bahasa inggris, paling gak bisa ngartiin tulisan..
  6. Gak boleh sombong kalo udah bisa, tetep sebarkan ilmu pengetahuan yang kamu miliki ke orang lain, pasti jadi lebih bermanfaat…

Responses

  1. koq not found iia ??

  2. saya ingin jadi hacker gmn caranya sih

  3. Bos, saya geregetan sama malaysia negara kecil tapi belagu sama negara kita. Bos saya punya saran bagaimana kalo teman2 hacker bergabung utk menghabisi website2 mereka terutama kepemerintahaannya. Bgaimana Bos setuju tidak..?

  4. oke juga ,saya banyak belajar dari web ini saya berharap gan bisa memberikan materi laen yang semakin baik lagi biar anak muda indonesia jadi bisa lebih bermanfaat

  5. Saya Ingin Menjadi Hacker, IT, Dan Ingin Membuat Aplikasi-Aplikasi Seperti Game, Software, Dan Membuat Anti Virus Sendiri ….

  6. saya mau hacker orang nakal

  7. bantu saya bos

  8. saya ingin belajar hacker..mas bisa dibantu gak


Leave a Reply

Categories

